MUTIARA HIKMAH

#Ibnu Mas’ud Ra: Aku tidak menyesal seperti penyesalanku terhadap sehari yang berlalu, yang berarti jatah usiaku berkurang, sementara amalku tidak bertambah.

Selamat Datang di Blog Pribadi I S N A E N I

Bank Jabar Banten Incar Segmen Pelajar

SERANG - Bank Jabar Banten Cabang Serang memperluas segmen pasar dengan mengincar nasabah di kalangan pelajar.

Upaya tersebut direalisasikan melalui turnamen futsal tingkat pelajar SLTA se-Banten di Radar Banten Arena, Senin-Rabu (17-19/5), yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bank Jabar Banten ke-46,
“Melalui even ini, kita menawarkan produk Tabunganku. Produk ini memberikan banyak kemudahan untuk setingkat pelajar dan tepat digunakan bagi mereka,” ujar Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Jabar Banten Cabang Serang Eko Muhammad, Senin (17/5). Dijelaskan Eko, peserta pertandingan turnamen tersebut diwajibkan membayar administrasi Rp 250.000. Biaya pendaftaran ini akan disalurkan sebagai biaya Tabunganku untuk semua peserta yang ikut berlaga, dengan saldo masing-masing sebesar Rp 20.000. Persyaratan penunjang proses pembukaan rekening Tabunganku, yakni kartu keluarga, kartu tanda pelajar, dan kartu tanda penduduk milik orang tua.
“Registrasi tidak dikenakan biaya, karena sudah termasuk saat pendaftaran turnamen futsal ini. Biaya pendaftaran langsung dialihkan sebagai saldo tabungan setiap personil tim futsal yang mengikuti kompetisi,” jelas Eko.
Even yang digelar ini papar Eko, sangat tepat dilakukan untuk membidik kalangan pelajar. Menurutnya, belakangan ini olahraga futsal cukup diminati semua kalangan, khususnya pelajar. Sehingga, digelarnya kompetisi futsal yang bekerjasama dengan Radar Banten Arena ini dianggap pilihan tepat menunjang pemasaran produk.
“Selain mendongkrak dari sisi pemasaran, even ini juga memberikan ruang bagi pelajar se-Banten, dalam meningkatkan kualitas di bidang futsal,” tegas Eko.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR MEDIA

TARBAWI

TIPS 'n TRIK