MUTIARA HIKMAH

#Ibnu Mas’ud Ra: Aku tidak menyesal seperti penyesalanku terhadap sehari yang berlalu, yang berarti jatah usiaku berkurang, sementara amalku tidak bertambah.

Selamat Datang di Blog Pribadi I S N A E N I

Hati-Hati Kirim E-Mail

Hanya sekedar mau berbagi kebahagiaan saja, ini ada sedikit iklan :) eh tulisan yang mungkin dapat membuat hati dan pikiran kita lebih fresh lagi. Tapi bukan porno, tenang aja :mrgreen: Soalnya kemarin setelah baca cerita ini jadi pingin ngakak terus :lol: wekekekek.. Memang cerita ini bukan murni tulisan tangan ku, tetapi hasil copas dari salah satu teman di Facebook… oke gak usah lama-lama baca pendahuluannya :D langsung baca aja ceritanya, kalau gak lucu jangan marah, tapi kalau lucu jangan tertawa cukup senyum aja :)

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota. Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali dan akan menempati kembali kamar hotel yang sama, ketika ber-honeymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel, sang suami mendapati sudah ada komputer yang tersambung ke internet di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya dikantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya, e-mail tetap dikirim. Di lain tempat di Jakarta, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung memeriksa e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga).

—Isi e-mail nya—

To: Isteriku tercinta

Subject: Papah sudah sampai Mah!!!

Date: 22 Juni 2009

Aku tahu pasti kamu kaget tetapi senang kan dapat kabar dariku. Ternyata di sini mereka sudah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemarin.

Love you Mom,

Papah

PS: disini sedang panas2nya, kalo perlu ajak anak2 sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR MEDIA

TARBAWI

TIPS 'n TRIK